Home » » 5 Daftar Situs Web Pembuat Logo Gratis Terbaik yang Dapat Anda Gunakan

5 Daftar Situs Web Pembuat Logo Gratis Terbaik yang Dapat Anda Gunakan

5 Daftar Situs Web Pembuat Logo Gratis Terbaik yang Dapat Anda Gunakan

Tanpa Basa basi ini dia daftarnya silahkan dibaca ya teman-teman mozendi dan langsung di coba.
Daftar Web

1. Taman Logo  Visit Logo Garden
Logo Garden menyediakan pengguna dengan editor DIY yang mudah digunakan untuk membuat logo yang menakjubkan. Saya menyukai efek lapisan logam dan efek simbol khusus yang disediakan situs ini. Anda dapat mencoba efek ini seperti yang ditunjukkan di bagian kanan atas bernama "Efek Simbol" seperti pada gambar di bawah: Dengan demikian ia memberikan pengalaman pengguna yang unik bersama dengan efek seperti bayangan, mencerminkan kesulitan, bersinar dll. Efek simbol seperti piala dan medali membuat logo Anda terpisah dan benar-benar hebat. Setelah puas dengan desain Anda, Anda dapat mendaftar dan mendapatkan tautan pengunduhan instan untuk logo Anda. Kunjungi Logo Garden

2. Pembuat Logo Online Online Logo Maker
Ini sepertinya salah satu situs terbaik untuk mendesain logo dan mendapatkannya secara gratis. Fitur yang bagus adalah situs ini, tidak memaksa Anda untuk membuat akun untuk mendesain dan mengunduh logo. Anda dapat memilih gambar yang sesuai dari berbagai gambar yang tersedia di kategori yang berbeda atau mengunggah gambar khusus. Masukkan nama merek Anda, sesuaikan warna, pelurusan, ukuran, proporsi, dan logo Anda siap. Hasil yang fantastis hanya dengan menghabiskan beberapa menit online.

3. Logo Genie Logo Genie
Logo Genie adalah salah satu situs terkenal untuk membuat logo online yang dahsyat. Ini menyediakan antarmuka yang sangat user-friendly dan mudah digunakan. Cukup pilih kategori, masukkan nama perusahaan Anda dan Anda dapat melihat banyak logo sudah siap. Setelah memilih logo tertentu, Anda dapat menyesuaikannya lebih jauh, sesuai kebutuhan Anda. Ubah warna, orientasi, tambahkan beberapa gradien dan pijar sampai Anda puas dengannya. Sekarang, Anda siap mengunduh logo keren yang dirancang oleh Anda

 4. Logaster Logaster
 Ingin beberapa desain yang benar-benar bagus untuk logo Anda? Maka Logaster adalah tempat yang harus Anda kunjungi! Menawarkan UI yang cukup bersih membuat proses pembuatan logo super cepat dan efisien. Saya cukup kagum mendapatkan logo yang terlihat bagus hanya dengan menghabiskan beberapa menit di situs. Setelah puas dengan logo Anda, Anda dapat membuat akun dan dengan cepat mengambil logo yang Anda buat secara bebas sebagai file zip. Dalam file zip yang diunduh, Anda akan mendapatkan enam logo modifikasi yang berbeda seperti satu dengan latar belakang transparan, satu lagi dengan emblem terbalik dll. Meskipun gambar beresolusi rendah, tidak terlalu buruk. Juga, jika Anda suka logonya, Anda bisa mendapatkan gambar beresolusi tinggi sebagai file raster dan terukur dengan menghabiskan banyak uang.

5. Layanan Logo Gratis Free Logo Service
Situs ini menyediakan berbagai opsi untuk logo Anda. Saya sangat menyukai desain sederhana yang dapat dibuat dengan situs ini hanya dalam beberapa klik. Setelah memilih desain, Anda dapat lebih lanjut menyesuaikan warna, orientasi, dll. Agar sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda. Setelah desain logo selesai, itu juga menyajikan pilihan untuk membuat kartu nama yang serupa yang sangat penting untuk setiap organisasi bisnis; baik itu online atau offline. Ini akan membantu Anda dalam membangun bisnis Anda sebagai "Merek".

Terima kasih telah membaca artikel 5 Daftar Situs Web Pembuat Logo Gratis Terbaik yang Dapat Anda Gunakan ini.

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Posting Komentar