Home » » 5 Cara Gratis untuk Mendapatkan Pengikut untuk Halaman Bisnis Facebook Anda

5 Cara Gratis untuk Mendapatkan Pengikut untuk Halaman Bisnis Facebook Anda

5 Cara Gratis untuk Mendapatkan Pengikut untuk Halaman Bisnis Facebook Anda








Tidak mengherankan bahwa pengusaha mempromosikan layanan mereka melalui Facebook berusaha untuk mengoptimalkan biaya iklan. Meskipun mengurangi mereka menjadi nol tidak mungkin untuk bisnis yang berkelanjutan, ada beberapa metode mudah untuk mempromosikan halaman bisnis Facebook Anda, mendapatkan suka dan pengikut berkualitas secara gratis. 

Dalam posting ini, saya menyiapkan cara-cara gratis yang telah terbukti untuk menarik pengikut baru ke halaman Facebook anda.












1. Pikirkan apa yang bisa dilakukan di Facebook.

Kiat pertama dan mungkin yang paling penting adalah menjaga agar jumlah posting promosi Anda tetap minimum. Saya tahu, Anda adalah penerjemah lepas yang bersemangat, dan Anda memiliki banyak informasi untuk dibagikan tentang bisnis terjemahan Anda, tetapi kenyataannya sederhana - tidak ada yang suka beriklan! Menurut survei media sosial, orang-orang di Facebook mencari konten yang menghibur, gambar yang menarik, dan cerita yang menarik. Karena itu, ketika Anda mengembangkan rencana konten untuk halaman Facebook Anda, siapkan 80% posting pendidikan dan menyenangkan dengan cerita pendek dan cerita, dan hanya 20% posting untuk mempromosikan layanan Anda (penawaran khusus, siaran pers, deskripsi layanan, dll.) . 



2. Publikasikan gambar dan video dengan deskripsi singkat. 

Gambar dan video adalah jenis konten paling menarik yang disukai orang-orang di Facebook. Jika Anda ingin menarik lebih banyak pengunjung ke posting Anda, publikasikan gambar yang menarik perhatian dengan deskripsi pendek atau video 1 menit. Tentu saja, konten akan relevan dengan niche Anda. Ketika Anda memiliki halaman bisnis yang dibuat, tambahkan tautan ke halaman Anda sebagai tempat kerja Anda saat ini di bagian Tentang di profil pribadi Anda.



3. Profil pribadi FB Seperti halaman lain di niche Anda dan halaman bisnis pelanggan potensial Anda atas nama halaman Anda.
 Untuk melakukan ini, navigasikan ke halaman yang Anda minati, klik tombol Menu di sebelah tombol Bagikan dan pilih opsi "Sukai halaman Anda". Dengan cara ini Anda akan menunjukkan minat Anda pada halaman admin. Juga, ini bisa menjadi titik awal yang baik untuk diskusi dan kerjasama lebih lanjut. Seperti halaman Anda Anda juga dapat mengomentari halaman lain dan memposting atas nama halaman bisnis Anda untuk mendapatkan lebih banyak eksposur Sebutkan halaman lain dalam posting Anda. 
Ketika Anda menyebutkan halaman lain dalam posting Anda menggunakan simbol @, posting Anda muncul di dinding halaman yang ditandai dan dapat menarik perhatian pemilik dan penggemar halaman itu. Halaman tag Hubungi admin halaman serupa di ceruk pasar Anda. 


4. Kelola kampanye lintas-posting untuk saling membantu dalam mengembangkan halaman. Terhubung dengan admin grup. 
Grup Facebook adalah saluran pemasaran yang kuat. Cobalah menjangkau admin grup dan moderator untuk menawarkan konten berharga kepada pembaca mereka. Jika Anda terbukti menjadi sumber informasi otoritatif dalam industri mereka, Anda dapat meminta mereka untuk membagikan tautan ke halaman bisnis Anda dalam grup mereka.


5. Bergabunglah dengan grup Facebook khusus industri, posting konten yang relevan, dan komentar pada diskusi grup. 

Anda dapat menarik minat anggota grup dengan memposting komentar bijaksana dan posting berharga. Ketika tertarik, orang akan mengarahkan kursor ke tautan profil Anda dan melihat URL halaman bisnis Anda (tempat kerja Anda). Itu sebabnya Anda harus menambahkannya ke profil Facebook pribadi Anda.

oke cukup sekian pembahasan mengenai 5 Cara Gratis untuk Mendapatkan Pengikut untuk Halaman Bisnis Facebook Anda semoga bermanfaat.

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Posting Komentar