Home » » Daftar 10 Top Situs Ping Website Terbaik untuk Index lebih Cepat

Daftar 10 Top Situs Ping Website Terbaik untuk Index lebih Cepat

    Pada pembahasan kali ini saya akan membagikan artikel tentang Daftar 10 Top Situs Ping Website Terbaik untuk Index lebih Cepat.

gambar deskripsi untuk daftar top 10 ping website ke google agar lebih cepat terindex
computer google ping

Ping adalah proses dimana Anda bisa menginformasikan search engine dan RSS direcotries utama(Google, Bing, Yahoo, Technorati dll) bahwa Anda telah memperbarui konten di blog / situs Anda.Ping akan membantu situs Anda terindeks dengan cepat dan akan meningkatkan lalu lintas Anda untuk sebagian besar.

1. Pingler
Pingler berada di nomor satu dalam daftar "Top 10 Best Ping Website". Pingler adalah salah satu situs layanan ping tertua dan populer di dunia. Dengan mengirimkannya ke sini, Anda menginformasikan sejumlah besar mesin pencari dan direktori RSS bahwa Anda telah memperbarui konten di situs Anda. Hal terbaik tentang Pingler adalah Anda dapa tmenentukan server rindu Anda sendiri jika Anda mau.

Ping-O-Matic adalah salah satu yang terbaik dalam bisnis ini. Dengan menggunakan Ping-O-Matic Anda dapat Memperbarui beberapa layanan dan mesin pencari tentang pembaruan konten weblog, dengan ping tunggal. Mereka memiliki lebih sedikit layanan dalam daftar mereka tapi semuanya sah dan penting.
Buat sebagian alasan pagi ini, aku lagi menjelajahi website serta mendapatkan web website Ping- O- Matic serta melihat di footer kalau server tempat berjalannya web tersebut disumbangkan oleh Automattic. Ini memuncak keingintahuan aku jadi aku menjelajahi web website Automattic buat melihat apakah Ping- O- Matic terdaftar bagaikan proyek bersponsor. Ini bukan. Tetapi, bila Kamu melihat taman web Automattic. 
3. Google ping

Google Ping adalah salah satu situs ping terbaik dan mudah digunakan di  luar sana untuk situs Anda. Sekian banyak utilitas dari ping web ialah sebagai berikut. Bila koneksi server Kamu kerap bermasalah, hingga utilitas awal yang bisa Kamu rasakan ialah kemampuannya mengecek status koneksi server. Khasiat kedua merupakan kemampuannya dalam menyocokkan kembali mutu jaringan yang Kamu gunakan. Bila server Kamu hadapi permasalahan ataupun troubleshooting, hingga Ping Google bisa mengecek permasalahan tersebut. Kamu pula bisa mengenali keadaan server Kamu, apakah dalam kondisi up ataupun down. Ping Google pula berguna buat mengenali reaksi komunikasi jaringan. Khasiat Ping Google tidak cuma bisa mengecek koneksi yang berhubungan dengan server saja, namun pula bisa mengenali keaktifan status web. Apalagi, pengamatan oleh para pengguna, fitur ini dipercaya bisa memantapkan proses unduh. 

4. Ping Farm 
Adalah layanan ping gratis yang memberitahukan Search Engine bahwa blog  atau situs Anda telah diperbarui. Ini sangat mudah dan tidak terlalu rumit.

5. Feed Shark  
 Feed Shark  dengan mudah mempromosikan blog atau situs Anda dengan mengirimkan ping ke situs mitranya. Feed Shark memunculkan berbagai layanan web untuk memberi tahu semua mesin telusur bahwa blog, situs web, umpan RSS, & podcast Anda baru saja diperbarui.

6. Pingoat
 Pingoat adalah layanan yang memberi tahu atau memberitahukan sejumlah layanan yang melacak weblog dan mempublikasikannya. Apache juga memiliki server XML-RPC. Layanan Ping seperti Technorati, newsgator, feedster.

7Massal Ping 
Massal Ping  Unik Auto  Massal Ping  Service untuk mempromosikan Website Anda dan Blog. Alat ping situs web dan blog yang bagus.

8. Pingates 
alat ini yaitu pingates  blog atau situs Anda ke  40+ search engine  dan layanan yang melacak blog / situs dan publikasikanlah. 

9. PingMyBlog.com
PingMyBlog.com memberitahukan semua direktori blog utama dalam satu go sehingga semua orang tahu tentang blog terbaru Anda. Ini adalah cara yang bagus untuk meningkatkan popularitas blog Anda dan memastikan bahwa mesin pencari merangkak dan mengindeks situs Anda dengan benar.

dan yang ke 10 adalah ping.in adalah layanan ping blog yang memberi tahu atau memberi tahu Layanan Weblog seperti Blog Search Engines dan direktori blog bahwa blog Anda telah diperbarui. Dengan demikian memungkinkan mereka mengindeks blog Anda dengan cepat dan membuat konten Anda tersedia untuk khalayak yang lebih besar.

sekian dulu artikel tentang  Daftar 10 Top Situs Ping Website Terbaik untuk Index lebih Cepat. Jangan lupa simak juga pembahasan tentang Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis untuk Android 2017 wajib di Coba.

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Posting Komentar