Home » » Cara Membuat Tulisan Whatsapp Menjadi Tebal, Miring, dan Tercoret

Cara Membuat Tulisan Whatsapp Menjadi Tebal, Miring, dan Tercoret

Cara Membuat Tulisan Whatsapp Menjadi Tebal, Miring dan Tercoret
Pengguna whatsapp saat ini bisa dibilang udah menjamur guys, hhh menjamur maksudnya udah banyaknya guys yahh bukan menjamur karena kena penyakit. Sama halnya seperti facebook whatsapp juga bisa dikatakan sudah sangat populer saat ini BAIK dikalangan remaja, anak-anak, maupun orang dewasa. Fiturnya yang simpel dan elegan membuat whatsap sangat disukai banyak orang.
Tapi guys, ada yang tahu gak bagaimana cara membuat tulisan whatsapp menjadi lebih menarik, yaa supaya gk bosan gitu-gitu ajha TULISANNYA, Kalau tertarik ayo lanjutin bacanya.

1.    Membuat tulisan menjadi TEBAL (BOLD)
Caranya sangat simpel dengan hanya menambahkan tanda (*) ini diawal dan akhir kata ataupun kalimat yang ingin kalian tebalin tulisannnya. Misalnya kalimatnya seperti ini, *parah banget loo* nanti tulisannya akan berubah jadi begini parah banget loo. Gimana sangat mudah khan guys.
oke guys, masih dengan Cara Membuat Tulisan Tebal, Miring, Coret di Aplikasi WhatsApp

2.    Membuat tulisan menajdi MIRING (ITALIC)
Caranaya juga gak kalah mudah guys cukup deangan menambahkan tanda ini (_) di awal dan akhir kalimat ataupun kata yang kalian inginkan. Contohnya seperti ini _gua sayang sama loo Ra_ nanti kalimat tersebut jadinya berubah seperti ini gua sayang sama lop Ra

3.    Membuat tulisan menajdi  Tercoret
nah sekarang saya mau jelasin cara yang terkhir membuat tulisan menjadi tercoret itu seperti apa sihh, caranya sama seperti diatas hanya saja kalian tinggal ngerubah tandanya kalau tebal khn pakai bintang, nahh kalau supaya terlihat tercoret kalian tinggal ganti ajha tandanya pakai (~). Contonya ~bosan ahh~ nanti jadinya bosan ahh.

Oke guys itu tadi cara sederhana dan simpel seputar cara membuat tulisan whatsapp menjadi lebih menarik, jang lupa simak juga artikel ini Cara Ampuh Agar Status Facebook Banyak Yang Like (Autolike). Semoga bermanfaat.





« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Posting Komentar