Home » » Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis untuk Android 2017 wajib di Coba

Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis untuk Android 2017 wajib di Coba


Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis untuk Android 2017 wajib di Coba
       Untuk para pembaca sekalian dan juga yang sedang mencari beragam info update seputar perkembangan teknologi terbaru 2017 khususnya aplikasi penghasil pulsa yang menawarkan cara mudah dan terpercaya untuk menghasilkan pulsa itu sendiri, maka disni admin akan memberikan 2 aplikasi andalan yang sampai saat ini admin sendiri masih menjalankan aplikasi tersebut di handphone yang admin punya dan tentunya sangat mudah untuk dijalankan. aplikasi ini cara kerjanya sangat simpel karena anda tinggal menyorong kesamping atau membuka layar kunci iklan foto yang ada maka anda akan dibayar sebesar 25 rupiah. Aplikasi ini dapat anda download dengan mudah melalui play store maupun apps store dan tentunya dijamin gratis.
Money Locker

 gambar money locker oleh mozendi.blogspot.com
ini adalah tampilan awal ketika anda berada pada menu pendaftaran aplikasi Money Locker, anda tinggal mengisi perintah yang ada dan ini sangat simpel.

gambar money locker oleh mozendi.blogspot.com
ini adalah tampilan menu utama ketika anda telah masuk dan terdaftar. untuk nilai 119.675 adalah contoh saldo utama yang admin miliki. untuk anda yang baru pemula biasanya mendapatkan komisi
 sebesar 1000 rupiah kalau tidak ada perubahan dalam pemberian komisi.

gambar money locker oleh mozendi.blogspot.com

lanjut lagi bacanya guys terus dihabisin yaa sampai bawah 5 Aplikasi Penghasil Pulsa Terbaik di Android yang Wajib Kamu Coba
sedangkan ini adalah tampilan statistik penghasilan pulsa harian anda yang akan selalu berubah sesuai dengan jumlah yang yang masuk nantinya.
Cara kerja utamanya adalah memasang aplikasi dan juga serta menggeser tampilan layar depan yang mana didalamnya berisi iklan ataupun tampilan gambar lainnya dimana distiap anda menggeser kunci tersebut anda
 akan dibayar sebesar 25 rupiah dan itu akan berjalan selama 15 menit sekali. seperti ini tampilannya :


gambar money locker oleh mozendi.blogspot.com

dan juga nantinya anda akan mendapatkan komisi sebesar 2000 rupiah apabila anda berhasil mengajak teman anda menginvite id yang anda miliki hal itu dapat anda lakukan secara otomatis melalui sosial media. jangan lupa baca juga.
Tips Cara Mudah Menghapus Akun Facebook Secara Permanen  Oke para pembaca sekalian demikian info seputar  Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis untuk Android 2017 wajib di Coba semoga bermanfaat untuk anda.

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

8 comments:

  1. saya pribadi masih kurang tertarik cara cari uang dengan model begini. termasuk cari pulsa gratis kang.

    BalasHapus
  2. Mas Fikri sebelumnya mksih udah manpir dan membaca artikel ini. Jadi mas aplikasi ini memang benar-benar akan memberikan kita pulsa dan itu bkan hoax mas, krena saya sendiri udah buktikan dan cepet bnget transaksi pengirimannya. Coba dulu mas.

    BalasHapus
  3. mantap gan, mau tes nyoba dulu semoga berhasil

    BalasHapus
  4. Udah di coba mas, tapi harus telaten

    BalasHapus
  5. Sangat berguna artikel, sangat baik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih june zhang telah berkunjung dan berkomenar

      Hapus